CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

21 Februari 2009

Mengembalikan File Hilang Dengan Recover Files 2.0

Mengembalikan File Hilang Dengan Recover Files 2.0

Recocer Files adalah salah satu program yang dapat mengembalikan file-file yang terhapus, baik yang tidak disengaja maupun disengaja. Software ini mampu mengembalikan file-file yang hilang di Hard Drive, kartu memori, dan portable disk.
Recover Files berukuran sangat kecil, tidak memakan banyak space harddisk. Selain itu, proses kerja recover files cepat dan memiliki tampilan yang sederhana. Recover Files mampu bekerja dengan system operasi Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP, 2003, dan Vista.
Program ini mendukung semua system File Windows untuk hard drive, floppy drive, dan File dari kartu Compactflask, Smart Media, Multi Media, Secure Digital yang memiliki format FAT 12/16/32,NTFS/NTFS5.
Aplikasi Freeware ini tidak hanya fleksibel dan tangguh, tetapi juga mudah digunakan. Tampilan Recover Files yang sangat sederhana dapat menjelaskan secara detail ulasan file yang telah diproses. Ditampilan awal aplikasi ini menampilkan semua drive yang terpasang di dalam computer. Proses recovery akan berjalan setelah anda memilih drive yang ingin anda periksa dan menekan tombol analyze. Selain prosesnya yang sangat cepat, hasilnya juga penuh dengan informasi yang sangat bermanfaat. File-file yang dapat dikembalikan akan ditampilkan dengan informasi path, status, size, date, created, dan date modified untuk masing-masing data. Informasi ini berguna untuk pencarian data.
Untuk mendapatkan freeware ini, anda dapat men-download Versi terbarunya disitus resminya, http://www.undeleteunerase.com/download.html. saat masuk ke dalam situs ini, kita diberikan dua pilihan untuk mendownload aplikasi Recover Files. Pertama dengan installer yang besar Files nya sekitar 1.16 Mb, dan kedua adalah Portable Version, yang dapat dijalankan tanpa melakukan instalasi sehingga aplikasi ini bias dijalankan dari USB FlashDisk.
Jika anda mendownload versi yang membutuhkan instalasi, lakukan proses instalasi dengan cara menjalankan (klik dua kali) File Setup hasil download.
Sekarang Recover Files sudah diinstal dan kita akan mencoba menemukan kembali file dokumen yang terhapus dari drive C, berikut ini adalah langkah-langkahnya :

1. jalankan aplikasi, klik 2 kali shortcut icon Recover Files yang ada di
desktop seperti gambar disamping.

2. Pilih drive dimana lokasi file yang ingin anda kembalikan, lalu klik
analyze !

3. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai, lalu cari file yang ingin
kita kembalikan. Setelah file ditemukan klik undeleted.

4. Tentukan direktori untuk menyimpan file hasil proses Recovery, lalu
tekan oke.

5. Tunggu beberapa saat, akan tampil informasi apakah proses recovery
berhasil atau tidak.

0 komentar: